Gaya Hidup

Ada-ada Saja Deh, Demi Awet Muda Wanita Ini Mandi Darah Babi

Banyak sekali cara dilakukan demi awet muda, seperti seorang model cantik Amerika Serikat rela melakukan ritual aneh kecantikan yakni mandi dengan darah babi.

Menurutnya, inilah satu-satunya cara untuk mempertahankan penampilan mudanya.

Chanel, nama gadis 19 tahun asal california ini yang melakukan metode unik dan dirinya juga sebagai penganut vegetarian.

Ritual aneh mandi darah babi ini dilakukan agar kulitnya semakin cerah dan berseri-seri sehingga selalu terlihat awet muda.

Chanel bukanlah wanita pertama yang mencoba ritual unik ini, diyakini praktek kecantikan menutupi tubuh dengan mandi keramas darah babi sudah berlangsung ribuan tahun sejak dari jaman nenek moyang.

Untuk itu, dalam episode tayangan terbaru MTV True Life yang berjudul I’m Obsessed With Staying Young channel membeberkan rahasia awet mudanya.

Dirinya berkomentar bahwa ia sangat takut kulitnya suatu hari akan keriput dan bagian lipatan kulit menjadi ekstra longgar.

Muhammad Riaz sebagai Konsultan ahli bedah plastik dan anggota BAAPS berpendapat mengenai fenomena aneh mandi darah babi.

Ini terdengar seperti cerita di abad ke 16 dimana terinspirasi dari kisah Elisabeth Bathory yang membunuh ratusan perempuan yang masih perawan, untuk diambil darahnya dan dipakai mandi agar tetap awet muda.

Padahal, mandi dari berbagai jenis susu pun yang sering dilakukan oleh salon kecantikan wanita belum terbukti secara ilmiah apalagi metoda anti penuaan (Aging)

dengan mandi darah babi yang sangat tidak higienis dan sangat rentan akan penyakit menular.

Miris terdengar memang, sampai-sampai artis kaliber dunia Kim Kardashian, Angelina Jolie dan Lady Gaga melakukan perawatan wajah (facial) dengan menyemprotkan darah trombosit yang diambil dari tangannya sendiri.

Emm… gimana guys, apa kalian mau coba metode ini juga?

(ayu/pepo)

Baca Juga